Selasa, 04 Agustus 2009

SOFTWARE PENGHASIL UANG "PROGRAM BOOT REKENING" SOFTWARE !!!

Mungkin anda mengira saya seorang sarjana informatika yang pintar membuat website bisnis online yang dapat menarik uang secara otomatis melalui internet. Anda salah besar! SAYA BUKAN SEORANG SARJANA, saya hanya lulusan D1 managemen informatika yang ijasahnya tidak diakui dimana-mana untuk mencari kerja (disetarakan SMA). Saya memakai sebuah alat pengumpul uang otomatis atas dasar ingin membuktikan bahwa kekayaan bukan hanya milik seorang pejabat, pengusaha, ataupun seorang yang berpendidikan tinggi. Namun dari seorang yang berpendidikan rendah pun bisa meraih keberhasilan dan kekayaan hanya dengan modal kecil.
Dengan berbagai Usaha yang cukup rumit dan dengan sedikit mengemis, akhirnya saya berhasil mendapatkan sebuah program hacking ciptaan TOP hacker Jombang pengelola nyit-nyit.com (Makasih Mas Ganis wardhana) dan mencoba menerapkan sebuah alat (BootREKENING HACKING) yang dapat menghasilkan uang secara singkat TANPA harus membuat website atau membelinya. bootREKENING HACKING "TIDAK" mengajarkan bagaimana membuat E-book, Namun memberikan sebuah alat/software yang bisa langsung dipakai untuk menghasilkan uang dari komputer dan jaringan internet anda sendiri.
Cara pemakaiannya pun sangat mudah dan cepat sekali. Bangun tidur, Anda hanya perlu melakukan beberapa settingan untuk memasukan nama anda, nomor rekening anda (untuk transfer ke rekening bank anda) setelah itu anda dapat beraktifitas seperti biasa, dan Hebatnya lagi software tersebut 100% jadi milik anda sendiri tanpa ada campur tangan dari siapapun (Tidak dapat di-copy). Jadi besarnya penghasilan 100% jadi milik anda sendiri.
Pemilik Rekening yang melakukan setiap transaksi banking dalam bentuk apapun di daerah yang telah anda tentukan, akan menyumbangkan Rp.1000,-/Transaksi. Berdoalah semoga saat itu banyak transaksi yang dilakukan. karena semakin banyak transaksi maka semakin banyak yang anda terima.

Rp.1000,- uang telah berhasil anda hack "TIDAK AKAN TERCETAK/PRINT DI BUKU TABUNGAN PEMILIK REKENING" so ... "PROGRAM INI Hampir 99% aman dari hukum" ... toh .. klo pemilik rekening sadar telah kehilangan Rp.1000,- yang bersagkutan mengira itu adalah potongan dari BANK ...


Jika anda tertarik ingin membuktikan alat ini, anda dapat memesannya kepada distributor tunggal Software ini dengan harga hanya Rp.100.000,- !!! dan uang hasil penjualan akan digunakan untuk pembiayaan yang dibutuhkan untuk menciptakan program-program terbaru ataupun update versi dari program lama yang telah terantisipasi Spyware ....

CARA KERJA PROGRAM BOOT REKENING HACKING !!!
  • Anda minimal membutuhkan "WIN XP PRO Serv Pack III" untuk dapat meng-install software ini !!!
  • Open .. dan jendela program akan terbuka !!!
  • Pilih salah satu provinsi yang ingin anda hack !!! cth: DKI Jakarta.
  • Pilih Jumlah nominal yang akan disumbangkan oleh pemilik rekening kepada anda untuk setiap transaksi yang dilakukan !!! Max Rp 1.000,-
  • Your's BANK. Masukkan Nomor rekening Anda atau rekening yang anda siapkan untuk menerima hasil hacking .
  • Pilih tenggang waktu kerja program !!! Contoh : 5 Jam (MAX. 12 Jam)
  • Click "RUN" .....
  • Setelah 5 jam .... program akan secara otomatis menunjukkan daftar transaksi yang berhasil di Hack dan total nominal-nya !!! Cth : 1300 Transaksi, Total : Rp. 1.300.000.
  • Click "CONFIRM" ....
  • Nominal Hack akan otomatis terkirim ke rekening anda, dan tercetak di buku tabungan jika anda mengambil uang tersebut langsung ke Bank. Saran saya, anda mengambil lewat ATM saja.

NOTE : Program hanya dapat berjalan jika komputer beroperasi dengan baik dan tidak mati !!! JANGAN MENGOPERASIKAN PROGRAM INI DI WARNET !!! Sebaiknya anda menggunakan PROXY untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan !!!

Sebaiknya Anda tetap mengingat bahwa Program ini pada dasarnya "HACKING" ... diharapkan untuk setiap pelanggan saya yang telah membeli Software ini untuk tidak "SERAKAH" ... agar kita dapat menggunakan program ini dengan waktu yang lama.

Usahakan menahan diri untuk tidak Meng-Click Button "MAX" atau menggunakan program ini setiap harinya - toh hanya dengan sekali menjalankan anda juga sudah balik modal !!!

Anda berhak ragu dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan pembelian ... namun pesan saya, Program ini adalah salah satu jalan keluar ekonomi terbaik yang dapat anda miliki secepatnya sebelum program ini tidak lagi dapat dijalankan dengan baik !!!

Setiap ada kesempatan atau peluang yang baik, saya TIDAK pernah menghindarinya meskipun hanya sekali, namun selalu saya coba dan berusaha untuk menjadi satu bagian dari kesempatan atau peluang yang baik itu.

Terima Kasih dan selamat mencoba !!!

Regards : mahendra

Jika anda tertarik ingin membuktikan alat ini, anda dapat memesannya kepada distributor tunggal Software ini dengan harga hanya

"Rp.100.000,- !!!
"
Transfer ke :
BANK BCA CABANG GAJAH MADA MEDAN
No REK : 3491058097
ATAS NAMA : MAHENDRA SITANGGANG

Scan bukti transaksi beserta alamat tujuan no telp/HP anda dan kirimkan Via E-Mail ke :
mahendrasitanggang@yahoo.co.id

Untuk mengkonfirmasi pengiriman setelah anda mengirimkan e-mail .. Cantumkan alat komunikasi anda (Nomor Telp/HP) ... Kami akan menghubungi anda untuk menanyakan alamat alamat pengiriman !! Jika Dalam waktu 1 minggu anda belum menerima kiriman kami .. TOLONG segera Posting di Blog ini agar kami dapat memeriksa ... terima kasih !!

SELAMAT MENCOBA
-BOOT REKENING SOFTWARE
-
Secepatnya sebelum program ini terantisipasi

7 komentar:

  1. mana ada...buktikan klo ada

    screen shot

    BalasHapus
  2. sudah bisa dapat uang dari transaksi kok masih menjual...nggak lucu ah...

    BalasHapus
  3. kalau beneran saya mau coba gan .. langsung ke TKP lah meluncur cantumkan alamat dan no HP / BBM gan . kalau bohong tek bedil tapi .. ente . ini serius gan.

    BalasHapus
  4. bro kalau memang bisa, jgn kan 100rb 100jt pun bisa di transfer

    BalasHapus
  5. tunjukan software klo memang benar nyata bukan hasil editan photoshop

    BalasHapus
  6. Bahasa hipnotis..yang lagi blank,lagi galau, akan terpengaruh

    BalasHapus